Anime Ohiru no Shocker-san dari Kamen Rider Franchise Mendapat Musim Kedua

Situs web resmi untuk franchise Kamen Rider mengungkapkan pada hari Kamis bahwa anime franchise Ohiru no Shocker-san (Shocker Selama Hari) akan memiliki musim kedua yang akan mulai streaming melalui Toei Tokusatsu Fan Club pada 21 April pukul 12:00 pm Anime ini juga akan tayang dalam program Chara@Koe Bu di Tokyo MX dan TV Shizuoka, serta dalam program GO!ABA Asahi Broadcasting Aomori .




Emi Hirayama bergabung dengan pemeran anime sebagai monster Dokugander. Grup idol Sweet Alley membawakan lagu tema anime "Brand new me."





Musim pertama debut streaming melalui Toei Tokusatsu Fan Club pada 11 Januari, dan ditayangkan perdana di televisi pada 20 Januari. Hiroshi Namiki mengarahkan anime di Kachidoki Studio . Yū Sait adalah direktur audio anime, dengan CHANCE iN dikreditkan untuk Produksi Audio . Hiroto Sasaki sedang menggubah musiknya. Aktor suara Tomokazu Seki dikreditkan untuk efek suara.


Study Yu-saku juga sedang menulis manga Ohiru no Shocker-san yang diluncurkan bersamaan dengan pengumuman animenya pada 11 November tahun lalu. Baik manga dan anime merayakanulang tahun ke-50 franchise tersebut.


Manga berpusat pada perjuangan sehari-hari para antek Shocker, organisasi penjahat dalam seri Kamen Rider asli. Pengumuman awal anime datang pada 11 November atau 11/11 — "Iiii Day," permainan kata dari tangisan khas Shockers. (Tanggal dan waktu pemutaran perdana anime juga dapat ditulis sebagai "1/11 11:00.")


Proyek anime menerima audisi untuk penyanyi untuk lagu tema anime melalui aplikasi streaming langsung LINE LIVE, serta audisi akting suara untuk antek Shocker melalui aplikasi streaming langsung pengisi suara Voice Connect.


Sumber: Situs web franchise Kamen Rider , Comic Natalie

Comments

Popular posts from this blog

Film Ensemble Stars!! Road to Show!! Menghasilkan Lebih Dari 350 Juta Yen

Ternyata Luffy Pernah 4 Kali Gagal Melindungi Teman-temannya

ASCA Menjadi Tamu Di Anime Boston 2022